The Best Category

Hasil Akhir Pertandingan AS Roma vs AC Milan

Hasil Akhir Pertandingan AS Roma vs AC Milan

hasil akhir as roma vs ac milan
Hasil akhir AS Roma vs AC Milan Sabtu (26/04) dinihari tadi menjadi hasil akhir yang baik untuk AS Roma karena berhasil mengurangi selisih poin mereka dengan pemimpin klasemen sementara Serie A, Juventus. Kemenangan tersebut mereka raih usai mengkandaskan perlawan AC Milan dengan hasil akhir 2-0.

Kedua gol AS Roma tersebut dicetak oleh Miralem Pjanic pada menit ke-43 dan Gervinho pada menit ke-65. Hasil akhir tersebut menempatkan AS Roma diposisi ke 2 klasemen terpaut lima poin dengan pemuncak klasemen sementara Juventus yang baru akan bermain Selasa (29/04) dinihari WIB .

Sebaliknya untuk AC Milan, kekalahan melawan AS Roma ini akan membuat harapan mereka semakin sulit untuk lolos ke zona Liga Europa (UEFA Europa League) musim depan.

Defisit lima poin dengan Inter diurutan ke lima bisa bertambah menjadi delapan poin ketika Nerazzurri menghadapi Napoli pada Minggu (27/04) dinihari WIB, sementara Parma yang memiliki poin sama dengan AC Milan mempunyai kesempatan untuk memperlebar jarak tiga poin antara mereka dan Rossoneri di Cagliari pada hari Minggu malam.

 Silahkan mengklik link berikut untuk melihat klasemen sementara Serie A Italia, klik disini.
  


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top