The Best Category

Hasil Akhir Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool tadi malam

Hasil Akhir Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool tadi malam

Crystal Palace vs Liverpool
Harapan Liverpool memenangkan gelar Liga Inggris atau Barclays Premier League musim ini hampir dibilang mustahil setelah mereka harus mendapatkan hasil akhir yang mengecewakan saat bertandang ke markas Crystal Palace. Hasil akhir antara Crystal Palace vs Liverpool berkesudahan imbah 3-3, walaupun hasil akhir tersebut membuat mereka kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris (BPL) namun harapan mereka untuk menjuarai Liga Inggris (BPL) musim ini sudah mustahil. 

Seperti yang diketahui Manchester City berada diposisi kedua klasemen sementara Liga Inggris (BPL) dengan hanya terpaut satu poin dari sang pemimpin klasemen Liverpool, namun Manchester City berpeluang besar untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen karena City masih mempunyai dua pertandingan lagi sementara Liverpool hanya tinggal satu pertandingan tersisa. 

Pertandingan antara Crystal Palace vs Liverpool dinihari tadi berakhir imbang, hasil akhir ini merupakan hasil akhir yang sangat mengecewakan bagi Fans Liverpool, terutama untuk Suarez. Pada pertandingan yang luar biasa tersebut Liverpool sudah berhasil unggul pada menit ke-18 melalui gol dari Joe Allan, yang kemudian diperbesar oleh Daniel Sturridge pada menit ke-53 dan gol ketiga dikreasikan oleh top skor Liga Inggris (BPL) Luis Suarez paka menit ke-55. Namun sangat disayangkan hasil akhir yang tidak berpihak bagi Liverpool, dimana Liverpool sudah berhasil unggul 0-3 harus disamakan oleh Crystal Palace menjadi 3-3. Gol dari Crystal Palace tersebut masing-masing dikemas oleh Damien Delaney pada menit ke-79 dan dua gol dari Dwight Gayle pada menit ke-81 dan menit ke-88. Sungguh pertandingan dengan hasil akhir yang dramatis di Selhurst Park.

Sementara pertandingan lain juga telah berakhir, dimana Chelsea juga ditahan imbang oleh Norwich City, Arsenal yang berhasil mengungguli West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0, Manchester United juga harus menelan kekalahan mereka yang ke-12 di Liga Inggris (BPL) musim ini ketika menjamu Sunderland dengan hasil akhir 0-1 bagi keunggulan Sunderland. Dan terutama hasil akhir di markas Everton, saat Everton menjamu Manchester City yang berkesudahan untuk kemenangan Manchester City 2-3, hasil akhir tersebut kembali membuka asa mereka untuk menjuarai Liga Inggris (BPL) musim ini.

Hasil Akhir selengkapnya :

West Ham United 2 - 0 Tottenham Hotspur
Aston Villa 3 - 1 Hull City
Manchester United 0 - 1 Sunderland
Newcastle United 3 - 0 Cardiff City
Stoke City 4 - 1 Fulham
Swansea City 0 - 1 Southampton
Everton 2 - 3 Manchester City
Arsenal 1 - 0 West Bromwich Albion
Chelsea 0 - 0 Norwich City
Crystal Palace 3 - 3 Liverpool

Klasemen | Siaran Langsung 


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top