The Best Category

Hasil Akhir Pertandingan Manchester United vs Hull City tadi malam

Hasil Akhir Pertandingan Manchester United vs Hull City tadi malam

Hasil Akhir Manchester United vs Hull City (James Wilson)
Ryan Giggs membuat penampilan cameo dari bangku cadangan dan Nemanja Vidic mengucapkan selamat tinggal untuk Old Trafford , tetapi yang paling mencuri perhatian dalam pertandingan tersebut yaitu debutan Manchester United, James Wilson, ia mencetak dua gol untuk menenggelamkan Hull City di Old Trafford.

James Wilson, yang baru berusia 18 tahun, berhasil mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-31 dan menit ke-61, dan satu gol lainnya untuk Manchester United disumbangkan oleh Robin van Persie pada menite ke-86 saat Manchester United mengalahkan Hull City dengan hasil akhir 3-1 di pertandingan kandang terakhir musim ini. Dan satu-satunya gol untuk Hull City dicetak oleh Matty Fryatt di menite ke-63.

Walaupun hasil akhir ini tidak terlalu merubah posisi Manchester United pada klasemen sementara Liga Inggris (BPL), namun mereka tetap menjaga kesempatan untuk bisa tampil di pentas Eropa musim depan. Seperti yang diketahui, Manchester United saat ini berada pada posisi ke tujuh pada klasemen sementara Liga Inggris (BPL) dibawah Tottenham Hotspur yang ada pada posisi ke enam. Untuk dapat mencapai pentas Liga Europa, Manchester United harus mendapatkan hasil akhir yang baik yaitu sebuah kemenangan pada pertandingan terakhir di markas Southampton (11/05). Namun mereka juga harus berharap hasil akhir yang buruk (kalah) bisa di dapatkan Spurs kala menjamu Aston Villa di White Hart Lane. Hasil akhir pertandingan Tottenham Hotspur melawan Aston Villa memang sangat menentukan kesempatan Mancheseter United untuk tampil di ajang Eropa musim depan.

Tahun ini mungkin tahun yang terburuk dalam sejarah Manchester United, tapi setidaknya Manchester United mengakhiri pertandingan kandang terakhirnya di musim ini dengan penampilan mengesankan dari James Wilson, bersama debutan lainnya Tom Lawrence dan Adnan Januzaj 18 tahun, yang sangat luar biasa.

Tetapi untuk semua penampilan yang ditunjukkan oleh tiga anak muda itu, ada hal yang menarik, ketika Ryan Giggs datang dari bangku cadangan untuk bermain dengan sisa waktu 20 menit.

Giggs tidak akan menjadi manajer disini (manajer Manchester United) musim depan. Dia bahkan tidak dapat bermain lagi untuk klub ini.

Ryan Giggs (Manchester United vs Hull City)

Giggs, yang diharapkan akan digantikan oleh Louis van Gaal, menulis dalam catatannya bahwa ia belum mengambil keputusan untuk masa depannya, tapi ia menambahkan bahwa ia telah mendapat "suatu kehormatan dan hak istimewa" untuk bisa mengelola tiga pertandingan terakhir Manchester United di Old Trafford. Pemain tengah, yang memberikan pesan emosional terima kasih kepada fans setelah peluit akhir , juga mengatakan dalam catatannya bahwa ia berfikir, apakah dia harus terus bermain di bawah Van Gaal berikutnya .

Klasemen | Siaran Langsung 



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top