The Best Category

Hasil Akhir Pertandingan Manchester City vs Aston Villa tadi malam

Hasil Akhir Pertandingan Manchester City vs Aston Villa tadi malam

Hasil Akhir Manchester City vs Aston Villa
Dua gol dari Edin Dzeko membantu Manchester City menuju peraihan gelar Barclays Premier League kedua mereka dalam tiga tahun setelah mereka mengalahkan Aston Villa dengan hasil akhir 4-0 pada hari Kamis dinihari WIB, sementara Sunderland sudah dipastikan aman setelah menang dengan skor 2-0 kala melawan West Bromwich Albion. Dan tiga klub yang sudah dipastikan akan bermain di Championship musim depan adalah Norwich City, Fulham dan Cardiff City.

Hasil akhir 3-3 antara Liverpool dengan Crystal Palace pada Senin lalu, membuat Manchester City memulai pertandingan mereka dengan memegang kendali permainan karena kemenangan atas Aston Villa akan membuat Manchester City unggul dua poin di puncak klasemen menuju pekan terakhir musim ini.

Dan mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, walau dibabak pertama harus berjalan tanpa gol. Gol untuk Manchester City baru tercipta dibabak kedua tepat nya di menit ke-64 dan menit ke-72, ya dua gol diciptakan oleh Edin Dzeko yang kemudian dua gol lainnya dicetak oleh Stevan Jovetic di menit ke-89 dan gol terakhir ditambahkan pada menit-menit akhir oleh Yaya Toure untuk hasil akhir 4-0 bagi Manchester City.

City sekarang hanya perlu mendapatkan satu poin lagi di kandang saat melawan West Ham United untuk mengamankan gelar juara Liga Inggris ( Barclays Premier League) 2013/14.

Di sisi lain dari klasemen, Sunderland memastikan diri untuk tetap bertahan di Barclays Premier League dan membuat Norwich City harus bermain di Championship setelah Sunderland mencatatkan kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion di Stadion of Light, itu merupakan hasil akhir yang sangat baik untuk Sunderland.

Gol dibabak pertama diciptakan oleh Jack Colback dan Fabio Borini yang melanjutkan "keajaiban" Sunderland dengan pelatih kepala Gus Poyet setelah kemenangan 0-1 di Manchester United hari Sabtu. The Black Cats julukan dari Sunderland, terus mengumpulkan poin dengan kemenangan berturut-turut .

West Brom, unggul tiga poin dari zona degradasi, dan unggul selisih gol dari Norwich City yang dipaksa untuk berada di zona degradasi dan harus bermain di Championship musim depan.

Berikut hasil akhir selengkapnya :
Sunderland 2 - 0 West Bromwich Albion
Manchester City 4 - 0 Aston Villa




Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top